Selamat Datang Sahabat Nasreuhe Online. Silakan Bacah Artikelnya. Kalau Sudah Dibacah silakan dishare dan jangan lupa ditutup ya. hehehehehe. TENTANG SAYA - Nasreuhe Online

Jun 5, 2014

TENTANG SAYA

MULIADI NATADA

MULIADI NATADA Itu nama lengkap gua yang diberikan orang tua gua pada saat gua belum begitu lama menikmati indanya dibumi ini alias baru lahir hehehhehh, tapi gua heran gan  kenapa ya banyak banget orang yang nanyak sama gua apa itu arti dari nama gua pada hal kalau gua pikir-pikir Nama gua gak ada yang aneh tu, tapi kenapa ya orang selalu bertanya gitu hhhhhhhhhhhhhhhhh ????
jawab GUA GAN !!!!
hehehehehhehhehehhehe sorry

Gua punyak cerita 1 gan tentang nama gua. pada saat itu gua lagi

diperjalanan dari banda aceh menujuh surabaya. dan pada saat di perjalanan gua naik pesawat lion dan pada saat itu gua duduk bersebelahan dengan seorang pria yang jagak menujuh jakarta pada saat itu. Tapi malum aja coy duduk bersebelahan gak mungkin banget kalau kita gak kenalan dan dan gak mungkin jugak kalau kita gak saling ngobrol. Kemudian pada saat itu gua buka pembicaraan kira-kara seperti berikut:
Mas mau kemana trus masnya jawab gua mau kebandung trus gua nanyak lagi emang asli dari sana ya mas katanya iya trus abis itu gua diam
trus dia nanyak lagi sama gua nama kamu siapa sih trus gua bilang nama gua MULIADI NATADA trus dia bilang oooo trus gua nanyak balik sama dia  mas namanya siapa rudi katanya, trus gua bilang oooo
Trus dia nanyak lagi apa sih arti nama kamu trus gua bilang aku jagak gak tau mas.
Trus masnya maksa gua untuk menjawab.dia bilang jawablah bro masak loe gak tau arti Nama Loe sendiri
Trus gua jawab lagi Sejujurnya sih gua gak tau mas, tapi yauda karna mas uda maksa gua untuk menjawab yauda gua usahain untuk menjawabnya okey langsung aja gua jawab. 

Sebenernya nama gua  itu semua berasal dari bahasa daera gua sendiri dengan arti sebagai berikut
MULIADI NATADA artinya adalah MULIA itu artinya MULIA dan DI itu artinya DIA trus NATADA itu artinya ORANG KITA JUGA.trus gua biang lagi sama masnya itu arti nama gua.

jadi arti nama gua adala MULIA DIA ORANG KITA JUGA hehehehehehhe

Aku Lahir di Di Sebuah Pualau yang terletak di provensi Aceh. Nama pulau itu adalah PULAU SIMEULUE tau kan gan ? tepatnya di didesa nasreuhe kecamatan salang kabupaten simeulue gua lahir pada tanggal , 18 Desember 1989. 

Riwayat sekolahku sebagai berikut.
Pada tahun 1997 gua masuk di salah satu sekola dasar di kampung gua sekola itu bernama SD Negeri 1 Nasreuhe kecamatan salang kabupaten simeulue dan pada tahun 2003 gua lulus dari SD itu  trus lanjut nyumbung lagi sekolah ke salah satu skolah menenga pertama di kampung gua jagak tapi agak lebi jauh sedikit dari ruma gua. nama sekolanya adalah SMP Negeri 2  kecamatan Salang kabupaten Simeulue Kemudian setelah gua lulus SMP pada tahun 2006 gua pinda kota gan alias ngeranto jauh dari orang tua untuk melanjutkan sekoalah ke SMK yang terletak sangat jau dari kampung gua tepatnya di kota Sinabang ibu kota kabupatern Smeulue. di SMK Negeri 1 Sinabang ini gua lulus pada tahun 2009. dan setelah itu gua nganaggur sekolah selama 1tahun 
dan kemudian gua ngelanjulin kulia lagi pada tahun 2010 singga sekarang dan alhammdulilla sekarang gua lagi nyusun tugas akhir di kota banda aceh ibu kota provensi aceh tepatnya di Universitas Serambi Mekkah di Fakultas Ekonomi prodi Manajemen.

Muda-madahan gua akan lulus kulia pada tahun ini karna jujur gua uda cukup lelah memjadi seorang mahasiswa  S1, gua uda pengen banget menjadi mahasiswa Megister / S2. malum pengen tantangan baru.

Oya ini gua kasi foto satu dibawah ini kalau emang sobat uda pada kenal sama gua silakan carik gua difoto ini hehhehhehehhe


Okey sampai disini aja ya, kalau ada kata-kata yang gak bersahabat danga anda mohon maaf sebesar-besarnya dan terima kasih gan uda mau kenalan sama gua nama loe siapa siiiiih ? ?
CUKUP JAWAB DALAM HATI GAN hihihihik

_"wassallam"_

Muliadi Natada

About Muliadi Natada

Terimakasi sudah menyempatkan untuk membaca postingan ini.

Subscribe to this Blog via Email :